Tips Menyatakan Cinta dengan Bunga Mawar

Menyatakan cinta dengan bunga mawar – Asmara begitu panggilannya, asmara bisa membuat orang tergila-gila. Inilah gambaran orang yang sedang dilanda syndrome asmara alias cinta.

Advertisement

Begitu indah dan membuat semuanya nampak sempurna. Moment yang indah ini juga harus anda sambut dengan cara yang luar biasa salah satunya adalah dengan trik bunga mawar. Berikut ini adalah tips menyatakan cinta dengan bunga mawar.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa bunga mawar merupakan salah satu symbol untuk menyatakan cinta. Berkaitan dengan cinta bunga mawar memang pas untuk menggambarkan kebesaran cinta.

Dilihat dari bentuk kelopaknya yang berlapis-lapis sesuai dengan cinta anda juga berapis-lapis. Dilihat dari warnanya juga sangat mempesona.Tips Menyatakan Cinta dengan Bunga Mawar

Warna merah yang identik dengan cinta yang membara, warna putih identik dengan kesucian cinta dan warna kuning melambangkan keindahan persahabatan, warna pink menunjukkan cinta yang baru merekah dan warna pelangi menunjukkan warna-warni keindahan cinta.

Sebelum menyatakan cinta pastikan cinta anda berbalas. Bahwa si dia juga memiliki perasaan yang sama dengan anda. Berikutnya pilih timing yang tepat.

Berikut ini merupakan tips menyatakan cinta dengan bunga mawar yang bisa jadi pilihan anda agar peryataan cinta anda memberikan kesan yang mendalam:

  • Jika dia sahabat anda, maka anda bisa memulainya dengan memberikan bunga warna kuning. Caranya adalah dengan memberikan kejutan, yaitu tidak usah anda secara langsung memberikan padanya. Anda bisa menggunakan jasa teman atau orang lain yang tidak dikenal sama si dia.

    Advertisement
  • Setiap hari berikan satu tangkai saja selama yang anda mau misalnya disesuaikan dengan tanggal, bulan, dan tahun anda bertemu dengannya. Bisa tiga hari sampai satu minggu. Berikutnya tingkatkan warna mawar anda yaitu dengan memilih warna pink.

  • Hal ini menunjukkan jika rasa yang anda miliki telah berubah menjadi cinta yang baru bersemi. Lakukan ini sesuai kemauan anda yaitu dengan satu tangkai saja per hari. Berikutnya adalah warna puncak yaitu warna merah.

  • Pastikan jumlahnya lebih banyak dari pada warna yang lain. Maksudnya adalah bahwa cinta yang anda miliki begitu membaranya untuk si dia. Warna terakhir ini bisa anda berikan secara langsung pada saat moment penembakan nanti.

  • Sebelum menembak maka siapkan terlebih dahulu tempat yang strategis dan juga romantis. Kemudian tata tempat yang anda pilih dengan  menggunakan bunga mawar. Seperti yang dilakukan oleh Gading Martin ketika menembak Gissel. Gading membentuk gambar hati yang tersusun dari bunga mawar.

  • Dan sekitarnya juga ditaburi oleh bunga mawar. Malam hari lebih memberikan kesan romantis sehingga akan lebih mengena.  Setelah semua siap anda bisa mengajak si dia untuk ketempat yang anda tentukan. Bilang saja just hang out.

  • Undang pemain musik agar lebih meriah dan requeslah lagu-lagu cinta yang slow tapi bermakna indah seperti All Of You dan lain-lain.

Ketika si dia sudah bisa beradaptasi dengan tempat yang anda pilih maka berlututlah dan berikan bunga mawar sejumlah yang telah anda tentukan dan sertakan juga kado yang sederhana tapi bermakna bagi dia.

Seperti novel cinta. Dan katakana  “aku cinta padamu, lets me hold your hand”. Terakhir beri dia cinta dengan sepenuh hati.  Semoga tips menyatakan cinta dengan bunga mawar ini bermanfaat. Good luck!

Advertisement
Tips Menyatakan Cinta dengan Bunga Mawar | admin | 4.5