Jenis Tanaman Hias Indoor yang Cantik

Jenis Tanaman Hias Indoor yang Cantik – Menanam tanaman hias adalah salah satu cara untuk mengisi waktu luang. Apalagi bagi anda yang suka  dengan keasrian. Menanam tanaman hias bisa  memberikan efek positif bagi  kesegaran pikiran, hal ini karena tanaman yang cantik bisa membuat tenteram.

Advertisement

Salah satu tanaman hias yang paling banyak dicari dan disukai oleh orang banyak adalah  tanaman bunga dan tanaman hias daun lebar.

Tanaman hias indoor pada umumnya sangat  dicari oleh pecinta tanaman karena bisa membuat suasana di dalam rumah menjadi sejuk. Jenis Tanaman Hias Indoor yang Cantik

Oleh sebab itu, ada baiknya untuk menanam tanaman hias untuk indoor yang awet terhadap udara dalam ruangan, tidak gampang layu, dan bisa tumbuh normal dengan minim pencahayaan matahari.

Tanaman hias ini dapat diperoleh dengan membeli di toko  toko tanaman hias, atau bisa membibit  dan menananmnya sendiri. Jadi, kalau boleh saran sebaiknya anda menanam sendiri dan bisa merawatnya sejak awal.

Ada kesenangan tersendiri dalam merawat tanaman hias indoor . apalagi untuk rumah pasti bisa merubah suasana menjadi lebih indah. Untuk itu, anda harus bisa memberikan perawatan yang terbaik untuk tanaman hias dalam ruangan ini.

Advertisement

Berikut adalah jenis tanaman hias ruangan atau indoor nan cantik untuk ditaruh dalam ruangan yang mungkin bisa anda coba miliki.

  1. Gelombang Cinta

Tanaman hias indoor yang baik salah satunya adalah  tanaman gelombang cinta. Tanaman hias ruangan yang satu ini sangat asri karena memiliki daun yang segar dan tahan lama.

Air tidak diperlukan setiap saat. Malah kalau sering disiram tidak baik bagi pertumbuhannya. Tanaman hias indoor bunga gelombang cinta ini harganya saat ini sudah tak semahal dulu.

  1. Sansivera

Tanaman hias indoor yang kedua ini cukup baik untuk ditanam dalam ruangan. Selain perawatannya sangat mudah, tanaman hias indoor sansivera tak memerlukan perawatan khusus seperti bunga hias yang harus diatur kelembaban udara.

Tanaman sansivera sangat mudah berkembang dengan mudah dan cepat. Jadi jangan ragu menanam tanaman hias yang satu ini. Bagi anda yang sibuk jadi tak perlu khawatir untuk bisa mendapatkan.

  1. Beras Wutah

Tanaman hias yang satu ini pastinya sudah sangat dikenal oleh banyak orang.  Nah anda yang suka dengan tanaman hijau pilih saja beras wutah.

Tanaman ini selain asri dan sedap dipandang juga bisa dijadikan tanaman hias dalam ruanganyang paling banyak diminati. Maka dari itu, anda bisa menanamnya di dalam rumah.

Selain memakai media tanah bisa juga dengan media air. Kalau air  bisa membuat lebih efisien, pilihlah air. Daunnya yang cukup lebar dan warnanya sangat hijau membuat tanaman hias indoor beras wutah banyak digemari.

Demikian artikel tentang tanaman hias dalam ruangan atau indoor yang bisa anda tanam di dalam ruangan anda. Semoga bisa bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda ya.

 

Advertisement
Jenis Tanaman Hias Indoor yang Cantik | admin | 4.5