Jenis Tanaman Hias Keladi Red Star

Jenis Tanaman Hias Keladi Red Star – Tanaman hias adalah salah satu tanaman yang paling banyak diincar para penikmat tanaman hias untuk melengkapi pekarangannya. Nah, maka dari itu tak ada salahnya untuk menikmati beragam indahnya tanaman hias dengan menambah wawasan beragam jenis tanaman hias yang indah dan tentunya mudah dirawat.

Advertisement

Salah satu tanaman yang paling banyak ditanam oleh pecinta tanaman hias adalah tanaman hias Keladi Red Star.  Selain asri dan menyejukkan mata, tanaman-tanaman hias seperti jenis keladi penanaman dan perawatannya sangatlah mudah.

Tak membutuhkan keahlian dan perlakuan khusus. Membudidayakan tanaman hias Keladi Red Star ini  juga amat gampang dan sama sekali tidak merepotkan.Jenis Tanaman Hias Keladi Red Star

Jenis spesies Keladi red star

Tanaman hias yang kita bahas ini memiliki jenis yang cukup variatif.  Macam-macam  tanaman hias antara lain  adalah black jack, tengkorak, tengkorak hijau, kuping keledai, green ice, dan lainnya.

Nah, dari macam-macam tanaman hias tersebut secara umum daunnya ada yang bulat, lonjong, dan berbentuk hati. Daun tanaman hias Keladi Red Star ini juga sangat indah, warnanya yang merah bercampur hijau menambah kesan asri yang asli.

Advertisement

Nah, untuk perawatan beragam tanaman hias Keladi Red Star cukup mudah. Yuk, langsung saja kita simak cara menanam dan juga merawat yang baik tanaman hias Keladi Red Star:

Penanaman keladi hias

Sering kita jumpai tanaman hias Keladi Red Star yang tumbuh di tempat yang cukup basah seperti pinggir sungai, dan tempat yang lembab. Tanaman ini bisa dibilang cepat subur dan mudah sekali tumbuh dimana saja.

Maka dari itu tanaman hias Keladi Red Star cocok ditanam bagi anda yang ingin memiliki tanaman hias yang mudah dalam hal perawatan.

Tanaman hias Keladi Red Star bisa ditanam di media tanah ataupun sekam. Cara menanamnya bisa juga dengan vegetatif. Mangambil dari tanaman induknya saja sudah bisa hidup.

Perawatan bunga keladi harian

Kalau masalah tanaman hias keladi itu sangat simple, tanaman yang satu ini bisa dibilang sangat sederhana dalam hal perawatan. Hanya pengairan saja yang sangat dibutuhkan untuk membuat tanaman hias Keladi bisa tumbuh segar dan juga subur.

Pada tanaman ini daunnya lah yang lebih dinilai, maka sangat cocok dijadikan pelengkap di ruang dalam rumah. Selain mempercantik dekorasi rumah juga akan menambah hawa positif. Media yang digunakan juga bisa dari air atau

Pengembangbiakan Dan pembibitan

Untuk pengembangbiakan, ada baiknya untuk mengambil tunas dari indukan secara hati-hati. Pasalnya tanaman hias jenis keladi misalnya, kalau tak hati-hati dalam pengambilan tunas, tanaman ini juga tak bisa hidup. Bagi anda yang ingin rumahnya asri, yuk menanam tanaman hias Keladi Red Star ini di pekarangan rumah kita.

Demikian artikel tentang jenis-jenis tanaman hias keladi yang sangat cocok untuk tanaman hias. Semoga bisa menambah wawasan dan juga pengetahuan kita semua.

Advertisement
Jenis Tanaman Hias Keladi Red Star | admin | 4.5