Lambang Ungkapan Menggunakan Bunga Mawar

Lambang ungkapan menggunakan bunga mawar – Bunga mawar pasti bukan hal yang baru lagi saat hari kasih sayang. Karena bunga mawar ini biasanya digunakan sebagai perlambang rasa kasih sayang disaat hari valentine tiba.

Advertisement

Bunga ini memang memiliki kesan yang romantis. Anda bisa memberikan bunga ini kepada seseorang yang anda sayangi sebab baunya memang harus dan sangat pas bila anda jadikan sebagai hadiah.

Berikut dibawah ini beberapa keunikan bunga mawar yang perlu anda kaji secara lebih dalam di antaranya yaitu:Keunikan lainnya yaitu terdapat pada durinya yang sangat tajam yang dipercaya sebagai pelindung hubungan

  • Keunikan bunga mawar biasanya digunakan sebagai perlambang rasa cinta atau kasih sayang. Bunga mawar dengan warna yang merah biasanya digunakan untuk melambangkan rasa cinta sedangkan bunga mawar yang berwarna putih melambangkan kesucian dan bunga mawar warna pink pertanda kasih sayang.

  • Keunikan lainnya yaitu terdapat pada durinya yang sangat tajam yang dipercaya sebagai pelindung hubungan kasih.

  • Menurut cerita siapapun yang memberikan satu bunga mawar itu pertanda bahwa ia telah jatuh cinta pada pandangan pertama kepadanya.

  • Dan jika anda memberikan 12 tangkai bunga mawar kepadanya, itu tandanya anda mengatakan “aku cinta padamu”.

  • Dan keunikan bunga mawar yang lainnya yaitu bila anda memberikan bunga mawar sejumlah 108 tangkai itu artinya”maukah kau menikah denganku”.

    Advertisement
  • Keunikan bunga mawar dengan warna yang merah ini biasanya lebih populer dibandingkan dengan warna bunga mawar yang lainnya.

  • Keunikan bunga mawar ini yaitu dapat tumbuh didaerah pegunungan terutama yang beriklim sejuk.

  • Dan ada juga sebuah mitos bahwa ada seseorang yang memberi anda bunga mawar buatan, itu tandanya “cinta palsu”.

  • Banyak orang yang menjadikan bunga mawar ini sebagai hadiah yang paling baik untuk pasangan hidupnya.

  • Konon katanya bunga mawar itu lebih berharga dibandingkan dengan berlian.

Itulah beberapa keunikan  bunga mawar yang harus anda ketahui. Karena memang bunga ini dipandang sebagai bunga yang unik dengan kekhasannya yang dipandang dari susunan bunganya serta variasi warna yang bisa melambangkan perasaan.

Warna dari bunga mawar ini memang memiliki daya tarik tersendiri. Untuk itu dalam setiap warnanya memiliki arti yang berbeda. Karena bunga ini sangat indah, jadi tidak heran bila harganya mahal. Pada hari valentine pastinya kerap kita temui bunga tersebut.

Bunga mawar ini dikenal dengan nama lain bunga rose. Keunikan bunga mawar ini memang menjadikannya salah satu tanaman hias favorit dikalangan masyarakat.

Dari variasi warnanya memang memiliki daya tarik tersendiri. Tergantung kita lebih suka dengan mawar yang warna apa. Karena memang setiap warna memiliki makna yang berbeda-beda.

Bunga mawar ini memang salah satu tanaman semak yang berduri. Namun berkat bunganya yang sangat indah, jadi tidak heran lagi jika harga jualnya pun juga tinggi. Bunga mawar ini memang terkenal sebagai salah satu ungkapan yang sangat romantic.

Advertisement
Lambang Ungkapan Menggunakan Bunga Mawar | admin | 4.5