Tips Meletakkan Tanaman Hias Dalam Rumah

Tips Meletakkan Tanaman Hias Dalam Rumah – Pentingnya dalam memberikan tanaman hias di dalam rumah memang memberikan banyak manfaat untuk pemilik rumah, tidak hanya untuk memerpcantik ruangan atau sebagai dekoratif namun juga baik untuk mengatur kualitas udara agar bisa menyaring udara yang tak sedap dan meredam suara keras.

Advertisement

Namun saat ini sudah banyak cara meletakkan tanaman hias di dalam rumah, dengan ide-ide yang memberikan banyak inovasi kepada anda yang hobi dengan tanaman hias bisa anda nikmati di dalam rumah.

Biasanya anda menyimpan atau meletakkan tanaman hias di dekat jendela atau di dalam pot tadisional dan ditaruh di teras rumah.Tips Meletakkan Tanaman Hias Dalam Rumah

Namun saat ini cara meletakkan tanaman hias di dalam rumah bermacam-macam jenisya dan tekniknya dengan kreatifitas yang lebih unik dan sudah dipertimbangkan kebutuhan dan fugsinya.

Jika untuk dekoratif sebaiknya anda tempatkan di ruang tamu disudut ruangan namun menggunakan media yang unik dan cara tanam yang unik, jika berada diruangan diusahakan menggunakan sistem hidroponik yang media tanamnya menggunakan air dan bebatuan sehingga tidak mengotori ruangan yang berbeda dengan tanah yang mudah untuk mengotori ruangan. Berikut I ni beberapa cara yang tidak biasa dalam cara meletakkan tanaman hias di dalam rumah.

  1. Dalam Sebuah Frame

Untuk mendesain suatu penanaman tanaman hias  bisa menggunakan sebuah frame, yang bisa dilakukan dengan cara menggunakan bingkai besar dan menggunakan kawat untuk menggantung tanaman hias anda di dinding dengan posisi vertikal.

Advertisement
  1. Dalam Bentuk Kata

Agar lebih terlihat unik dan didukung tanaman hias yang cantik, maka dengan teknik dalam bentuk kata ini juga menjadi solusi bagi anda.

cara ini dibuat dengan menggunakan kayu yang dibentuk sedemikian rupa yang tertulis kata nama anda dan diberikan lubang yang berguna untuk menempatkan tanaman hias.

  1. Menggantung di Langit-langit

Untuk cara yang satu ini sebenarnya sudah banyak yang menggunaakan, namun cara meletakkan tanaman hias di dalam rumah tersebut merupakan cara unik untuk anda. tanaman yang tergantung akan menjadi sebuah ornament pada ruangan rumah anda.

  1. Dalam Buku

Yang lebih uniknya lagi tanaman bisa tumbuh di buku, hal tersebut merupakan suatu inovasi yang menggunakan buku sudah tidak terpakai yang di lubangi dan diberikan media tanah untuk tumbuh tanaman hias tersebut.

  1. Dalam Terrarium

Nah untuk cara meletakkan tanaman hias di dalam rumah dengan menggunakan cara terrarium ini memang sudah menjadi cara yang lebih modern, pasalnya hasil yang ditampilkan sangat cantik, indah dan elegan.

Namun proses untuk pembuatannya cukup sulit. Untuk membuatnya menggunakan wadah kaca yang diberikan sebah media tanam batu kerikil, tanah, pasir dan arang atau media tanam lainnya.

Nah, di atas tadi merupakan beberapa cara meletakkan tanaman hias di dalam rumah yang bisa anda terapkan dirumah anda dan untuk mempercantik ruangan yang ada di dalam rumah anda dengan teknik penanaman yang lebih unik.

Nah semoga infoemasi seputar cara meletakkan tanaman hias di dalam rumah ini bisa bermanfaat bagi anda semua. Selamat mencoba.

 

Advertisement
Tips Meletakkan Tanaman Hias Dalam Rumah | admin | 4.5