6 Bentuk Rangkaian Bunga Meja Paling Unik

6 Bentuk Rangkaian Bunga Meja Paling Unik – Bunga selain digunakan sebagai lambang perasaan juga dapat ditujukan untuk mempermanis sebuah desain pesta. Bunga yang cocok untuk tugas tersebut ialah jenis rangkaian bunga meja.

Advertisement

Namun, jangan asal sewaktu memilihnya anda harus memastikan apakah bunga tersebut nantinya akan seirama dengan konsep pesta anda dan tentunya kombinasi warnanya harus sesuai pula dengan warna-warna yang ada di pesta anda.

Pemilihan rangkaian bunga meja yang unik tentu akan menyedot perhatian dari kalangan tamu yang datang. Ini juga dapat menjadi cerminan bagi anda, apakah pesta yang anda gelar berhasil atau tidak. Variasi bunga cantik nan unik yang berada di meja-meja tamu akan memberikan nuansa pesta yang berbeda. Berikut, 6 bentuk rangkaian bunga meja yang paling unik dan cantik:

Paduan bunga mawar merah dengan lily

6 Bentuk Rangkaian Bunga Meja Paling Unik

Berikut merupakan jenis bunga yang sangat cantik jika anda gunakan sebagai bunga meja. Pancaran yang ada di bunga merah dan lily akan mampu menciptakan suasana yang penuh dengan nuansa mewah nan sensual. Sesekali, anda dapat mengubah tatanan bunga di rumah dengan menggantinya.

Paduan mawar merah dan lily juga sangat cocok untuk dipergunakan sebagai ornamen yang melengkapi di pesta atau suatu acara yang hendak anda selenggarakan.

Kombinasi daisy dan bunga mataharibunga meja 2

Kombinasi antara daisy putih dengan bunga matahari yang mencerahkan mata akan terbilang unik untuk digunakan sebagai rangkaian bunga meja. Kerja sama yang dihasilkan oleh kedua warna ini akan membentuk hiasan yang indah.

Mawar putihbunga meja 3

Mawar putih memiliki arti yang suci dan murni, tentunya cocok sekali anda manfaatkan untuk menghiasi ruangan anda. Bunga ini juga akan terbilang unik apabila anda variasikan dengan dedaunan yang mendukung.

Advertisement

Orchid yang berpadu dengan tulipbunga meja 4

Siapa bilang orchid tidak sesuai untuk dijadikan rangkaian bunga meja yang unik? Malah sebaliknya, dengan bentuk orchid yang terbilang unik dan cantik akan sangat menggetarkan pandangan apabila dikolaborasikan dengan bunga tulip yang memiliki warna tidak bersilangan dengan warna bunga orchid.

Mawar merah muda dipadukan dengan tulipbunga meja 5

Mawar memang memiliki banyak warna, salah satu warnanya ialah merah muda. Mawar merah muda akan memberikan kesan apik apabila anda memadukannya dengan bunga tulip kuning.

Paduan kompak bunga dahliabunga meja 6

Bunga dahlia memang memiliki banyak sekali varietas warna sehingga anda dapat membentuknya menjadi rangkaian bunga meja yang unik dan sangat disukai. Warna-warna yang cantik akan membuat tampilan acara anda lebih digemari.

Dengan banyaknya bentuk-bentuk bunga sebagai paduan yang dapat anda lakukan tersebut, semoga bisa membantu anda dalam menemukan jenis bunga yang cocok untuk ruang rumah maupun acara yang nantinya digelar.

Baca juga: 5 Pilihan Bunga Bouquet Paling Romantis

 

Nah demikian sedikit ulasan tentang 6 Bentuk Rangkaian Bunga Meja Paling unik semoga bisa untuk di jadikan referensi bagi anda yang mungkin mampir ke blog ini mencari panduan tentang rangkaian bunga meja..semoga berguna..salam..

Advertisement
6 Bentuk Rangkaian Bunga Meja Paling Unik | admin | 4.5